Sukses di Musik, Anas Alimi Tertantang Garap Film Terima Kasih Emak

Selasa, 18 Juni 2019 - 10:31 WIB
Sukses di Musik, Anas Alimi Tertantang Garap Film Terima Kasih Emak
Sukses di Musik, Anas Alimi Tertantang Garap Film Terima Kasih Emak
A A A
JAKARTA - Anas Syahrul Alimi sukses menjadi promotor music. Sebut saja Prambanan Jazz Festival, Jogyarockarta Festival dan Mocosik serta event-event konser di venue bersejarah, seperti Candi Prambanan, Candi Borobudur, Pabrik Gula Colomadu.

Keberhasilanya itu membuatnya semakin berkreativitas. Kali ini dia merambah dunia layar lebar dengan memproduksi film Terima Kasih Emak, Terima Kasih Abah.

Bagi mereka yang pernah mengalami masa 1990-an, tentu sudah tak asing lagi dengan serial sinetron bertema keluarga, Keluarga Cemara yang ditayangkan sejak 6 Oktober 1996 hingga 24 Agustus 2004 (412 episode). Ceritanya memang terasa begitu berkesan di hati masyarakat.

"Saat saya masih kecil, film Keluarga Cemara menjadi hiburan keluarga saya setiap minggunya, film ini punya pesan yang luar biasa, karena itu saya memberanikan diri untuk memproduksi film ini", kata Produser Eksekutif Alimi Pictures, Anas Syahrul Alimi.

Sinetron yang menceritakan tentang kehidupan satu keluarga yang sederhana dan bersahaja yakni Abah (Agustinus Adi Kurdi), Emak (Novia Kolopaking), Euis (Ceria Hade), Cemara (Anisa Fujianti) dan Agil (Puji Lestari).

"Saya merasa senang sekali dan tidak menyangka bisa kembali bermain dan berkumpul lagi di Keluarga Cemara sekaligus reuni", ujar Novia Kolopaking pemeran Si Emak.

Keluarga selalu menjadi tempat pertama untuk berbagi kasih sayang, mengatasi masalah yang sedang dialami salah satu anggota keluarganya, dan membentuk karakter diri masing-masing individu dalam keluarga.

Terima Kasih Emak yang skenarionya digarap Dedi Setiadi, mengisahkan perjuangan Emak dalam merawat Abah yang sudah tua dan sakit sakitan, merangkul ketiga anak perempuannya yang kini sudah dewasa dan mempunyai kehidupan masing masing.

Emak dengan kasih sayangnya yang tak terbatas, berusaha membahagiakan semuanya tanpa berharap balasan, karena bagi Emak kebahagiaan keluarganya adalah kebahagiaan dirinya.

"Saya senang karena bisa kembali hadir menghibur masyarakat dengan menyajikan cerita yang diangkat dari beragam kisah kehidupan sehari hari di masyarakat", ucap pemeran Si Abah, Adi Kurdi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6673 seconds (0.1#10.140)